IMPLEMENTASI BUDAYA POSITIF 5R & 5S di SMK NEGERI 1 ALIAN


SMK Negeri 1 Alian terus berupaya untuk melakukan perbaikan dan pengembangan dalam segala bidang. Salah satunya melalui Program 5R & 5S. 5R merupakan singkatan dari Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin. Sedangkan 5S adalah Senyum, Sapa, Salam, Sopan & Santun. 

  • Sosialisasi & Workshop 5R & 5S (Selasa & Kamis, 24 & 26 September 2024)

Melalui kegiatan Sosialisasi dan Workshop 5R & 5S, SMK N 1 Alian menghadirkan narasumber Bapak Budiyono, S.Pd., M.Pd. dari SMK Negeri 6 Purworejo dan Bapak Soegeng Wijono, S.T., M.Eng. dari SMK Negeri 1 Purworejo untuk berbagi pengetahuan mengenai Penerapan Budaya 5R di lingkungan sekolah. Setelah kegiatan ini selesai Bapak/Ibu Guru, Karyawan, dan seluruh warga sekolah turut mempraktikkan secara langsung penerapan 5R dan 5S di lingkungan sekolah.

  •  Penandatanganan Komitmen Implementasi Budaya Positif 5R & 5S di SMK Negeri 1 Alian (Rabu, 25 September 2024)

Dalam rangka menguatkan tekad dan komitmen untuk melakukan Implementasi Budaya Positif 5R dan 5S di SMK Negeri 1 Alian, seluruh warga sekolah yang diawali oleh Kepala SMK Negeri 1 Alian, Bapak Basikun, S.Pd., M.M. menandatangani Komitmen 5R & 5S pada kegiatan Apel Bersama di Lapangan Utama SMK Negeri 1 Alian pada hari Rabu, 25 September 2024. Dengan ditandatanganinya komitmen ini diharapkan seluruh warga sekolah bisa berkomitmen untuk selalu menerapkan Budaya 5R dan 5S di lingkungan sekolah.


Copyright © 2021 - 2024 SMKN 1 ALIAN